Saturday, December 27, 2008

back to school...

yes, rutinitas tiap semesterku hari ini terjadi lagi..

BACK TO SCHOOL..

iya emang kembali ke sekolah ku SMA MUHAMMADIYAH I Yogyakarta, bukan sebagai siswa tentunya tapi sebagai wali siswa. Adek sepupuku kan sekolah di Muhi atas bujuk rayuku sebagai alumni. hehehe
aku emang yang suka ngambilin raport sekalian maen ke skolahku dulu. ya lumayanlah adekku juga malu2in nilainya, jadi ga sungkan ma yang laen.hehehehe. dan kali ini dia dapet ranking 9 di kelas XII IPA 2. lumayan lah. tapi nunggunya itu lho bikin males bgt sumpah! lama!

tapi ada satu hal yang paling aku hapal dari acara bagi raport di muhi, lapangan di muhi mendadak jadi kayak bursa mobil. banyak bgt dari mobil 80an mpe mobil jaman sekarang. hohohoho

maen ke muhi emang lebih buat ngenang masa lalu yang kelam. masa esema kan seneng2nya maen ma temen, nongkrong gitu saban pulang sekolah di kursi kuning bawah pohon. jaman berangkat sekolah yang kelas 1 jam setengah 7, kelas 2 jam 7 kurang seperempat dan kelas 3 jam 7 kurang 5.

jam 7 kurang 5? pasti telat lah...tapi kan di muhi 10menit pertama ga langsung pelajaran, tapi ngaji dulu. klo telat ngaji kebanyakan ga dimarahin.hehehe

dimuhi yang ada 3lantai, alhamdulillah pernah ngerasain semua lantai dari kelas 1 mpe kelas 3. kelas 1 dilantai 1 dekat kantin, jadi gampang kalo mo makan. kelas 2 dilantai 3, sejuk banget. kelas 3 dilantai 2 yang deket ma koperasi. makan lagi...hehehe

tapi pada jamanku dulu yang paling enak adalah TIDAK ADA UPACARA BENDERA di hari senin!!!! kalopun ada upacara, cuma insidental plus dikasi apel pas abis upacara. hahahaha

tapi yang paling menyiksa adalah ketika oestad bermasalah. anak2 yang laen ikut kecipratan masalah, apalagi yang dulu kasus anak sma9 mati. hiy....berangkat dan pulang sekolah tak tenang, apalgi aku lewat pogung daerah rawan digebuki..

hahahaha..itulah sekelumit masa lalu kelam saya di Muhi..
sekarang muhi tambah bagus gedungnya. LCD tiap kelas, WC duduk plus shower, Internet plus hot spot. konsekuensinya ya SPP, dari jamanku cuma 75ribu sebulan sekarang jadi 300ribu! gile lu ndro....

Muhi..muhi..deritamu tiada akhir...

4 comments:

hanna said...

ahahaha... gak da upacara??? sama dunk... aku kan anak muha... hehehe... ada ngajinya juga??? sama lagi dunks... jujur aja, aku dulu males disuruh ngaji tiap pagi,,,lama2 enak juga

monorawx said...

hohoho..

hidup sekolah muhammadiyah..
tak perlu upacara..
hehehe

aku bukan nasionalis juga siy..

klo aku ngaji paling cuma beberapa ayat aj..wong telat kok..

hahaha..yg penting dapet pahala..

freshtea said...

Lho kmu smaN d muhi tho mz?
Q pikir d borneo sana..
Snasib ma dirimu..
Q ambil rapot ade'Q d sma 9..
Tp bkn bt back 2 school..
Lha wong aQ nak sma 3..^^V

monorawx said...

hooh..

abis SMP aku cabut k jogja..
ngiri sama mas2ku yang udah pernah sekolah jauh dari rumah..hehehe

ya yang penting back2skul..
ga peduli skul nya sapa..
hehehe