Monday, December 22, 2008

mommy..

Hari ini 22 Desember, hari ibu, mother day..

Jadi kangen ibuku..



terakhir ketemu pas bulan kemaren, abis ibuku ikutan study banding alias jalan2 para kepala sekolah se-Banjarbaru yang dateng ke Klaten terus ke Jogja. Lumayan banget bisa ketemu, karena tahun ini aku ga pulang ke Banjarbaru. T_T ..karena krisis global juga melanda perekonomian keluarga. hehehehehe

Kemaren tu ketemu langsung mo ngajak jalan2 ke Semarang, ketempat adekknya yang pas lebaran kemaren jadi tempatku berlebaran. mo berterimakasih katanya. sampe disana bengong karena emang lagi hari kerja. aku bolos kuliah. hehehe. disuruh lho..bukan keinginan sendiri. akhirnya disana dijamu makanan mahal yang bakal jarang ku makan..hahahaha. trus ikut jalan2 ke Jepara, pantai Kartini..


"pas jalan2 ke pantai kartini"


kangen keluarga besarku juga...



kangen masa kecilku juga



[maap, ga ada softcopy fotonya jadi foto tak foto...:D]

tapi aku juga merasa bersalah ni akhir2 ni, karena.........

BELUM LULUS!!!


maafkan aku wahai ibunda, aku berusaha untuk cepat lulus..

dan terima kasih untuk segalanya termasuk kesabaranmu..

HAPPY MOTHER'S DAY

I LOVE MOM

2 comments:

hanna said...

wuih,,mellow juga kamu mas... ngahahaha... ngeriiii...terharu saya...

monorawx said...

hohohoho...

saya dulu anak mami..
cabut k jogja baru jadi mandiri..
hehehe..