Monday, December 15, 2008

Akhirnya aku lihat sesuatu di kampungku..

Minggu malam ini aku sebenernya niat mo nonton Rocket Rockers di GOR UNY. tapi berhubung penuh dan mendadak males, aku pun ga jadi nonton. lagian ga ada temennya, walopun ga masalah sih klo ngapa2in sendirian buat aku. mo dibilang anak ilang yo luweh! tapi emang beneran males aja. akhirnya aku maen ke warnet aja sembari menunggu janji berikutnya, yaitu nonton bareng laziale jogja di gaol futsal.

Sekitar jam 9 kurang 15, aku pun cabut ke Gaol futsal sendiri buat nonton bareng. yang udah dateng baru Yayok ma Aji. seperti biasa hanya orang-orang ini yang on time. tapi akhirnya total ada 8 orang yang nonton bareng, aku, aji, yayok, yudi, temennya yudi, komar, farid ma dhavin. lumayan lah orang segitu daripada cuma 5 kayak pas nonbar ma inter. ini nonbar bigscreen, gratis pula.
Tapi kok pertandingannya mengecewakan, isinya cuma keluh kesah dan kritik buat pemain-pemain Lazio. lha gimana, menit ke 60 Lazio ketinggalan 3-0. untung dikit-dikit Lazio mengejar lewat Zarate, Diakhite ma Ledesma. Fyuh! kalo mpe kalah lagi, ogah dah nonbar lagi.

Selesai nonbar, eh ujan datang. mana deres banget, jadinya malah nonton bola lagi. Bundesliga Hoffenheim vs Schalke 04, lumayan seru. Pas udah abis mo pulang aja dah, nekat pake mantol. pas di cek ternyata ga bawa! asem! wah, kadung pengen pulang. Nekat ujan2! semoga ga sakit deh. pulang ngebut dengan jarak pandang cuma 5 meter didepan, soalnya helmku ga ada kacanya. hehehehehe.
huh! baju basah! pas masuk kampungku, perasaanku kok agak ga enak. ternyata beneran ga enak! aku liat PENAMPAKAN! astaga! sumpah merinding mpe sekarang waktu nulis ini..

Hwa....serem!

3 comments:

Anonymous said...

penampakan apa oi?

monorawx said...

wajah orang di sela2 pohon dideket rumah...
putih pucet gt..

spookky bgt dh...

awik1212 said...

MODAROOOOO Wkakakakakakaka
kuwalat kowek..