Thursday, May 14, 2009

Wednesday, May 13, 2009

kalo TA ku udah selesai, aku pengen...

sesuai judulnya, aku pengen...

1. Maen FM sampe lupa waktu...:D

2. Maen Futsal 

3. Maen baseball lagi

4. Nge Band? boleh juga

5. Kerja Part Time

6. Back Packer lagi..ahahahahaha

Apalagi ya..ini dulu aah...

sekedar motivasi buat diri sendiri yang lagi ngerjain TA biar cepet selesai..:D

Monday, May 4, 2009

Masak ah..

dari esde aku hobi banget masak, utak utik bahan masakan maupun kue. walopun hasilnya ga pernah bener. ahahahaha

ni beberapa masakan yang pernah aku masak, yang rasanya tidak bisa dipertanggungjawabkan..hehehe

Nasi Goreng

Bahan :

Nasi Putih

Bawang Merah dan Putih serta lombok sesuai kehendak anda ataupun seadanya stok..:D

Kecap

gula dan garam

Saus Tiram (kalo ada)

dan tambahan seadanya (kalo ada ya kornet,sosis,bakso,keju,telor)

Cara Masak :

1. Tumis semua bahan dapur

2. masukin nasi trus aduk2

3. kasi gula garam kecap lombok saus tiram, aduk lagi

4. tambahkan bahan tambahan

5. cicipi

6. kalo udah enak, bisa disajikan

(7.) kalo ga enak, bisa kasi kucing, dibuang ato terpaksa dimakan karena kelaperan. :D

Semur Telor dan Tahu

Bahan :

Telor Goreng

Tahu Goreng

Bawang Putih,Daun Bawang

Kecap

Gula Merah sama Garam

Air

Cara Masak :

1. Tumis bawang dan temannya

2. trus kalo dah wangi masukin telor ma tahu

3. kasi air

4. tambahkan kecap sama gula merah sesuai selera plus garam

5. cicipin

6. dan 7. kayak diatas

hohohohoho

Sambel (manis) Goreng Tempe

Bahan :

Tempe iris tipis kecil-kecil goreng krispi

Gula merah sama Garam

Bawang putih

Kecap

Lombok

Cara masak :

1. Tumis bawang sama lombok

2. Masukin tempe

3. Kasi gula merah,garam

4. Tambahin kecap

5. Cicipin

lagi-lagi 6 dan 7 kayak diatas..

sekali lagi, menu-menu ini tak bisa dipertanggungjawabkan...

tapi saya yang penting masak dan makan sendiri..

hohoho.

mak...ler..

Sunday, May 3, 2009

Koalisi

Kok aku ngerasa bangsa ini pait banget y, apalagi liat berita di tivi yang isinya koalisi.

mereka itu mau menentukan nasib bangsa ato nasib partai mereka ato malah hanya nasib dirinya sendiri.

koalisi besar menurutku malah kayak jualan.

"ayo..ayo siapa mau ikutan koalisi..ntar bisa pilih posisi menteri atau wakil presiden."

PAHIT!