Tuesday, December 16, 2008

Kucingku Tambah Banyak...

Entah mo seneng pa mo bingung. Kucingku beranak pinak, 2 kucingku beranak hampir bersamaan. Kucing yang pertama bernama Ucil, beranak 3ekor. dan kucing kedua bernama gendut, beranak 4ekor.

Berarti total kucingku ada 10ekor! dan itu merupakan rekor pribadi buatku, walopun pecinta kucing tapi aku ga pernah punya sebanyak ini. Tapi koq kucingku betina semua ya, kalo yang jantan pasti mati ato kabur ke rumah tetangga.

Oh iya, kucingku yang satu lagi namanya Upil, karena di idungnya ada item2 kayak upil gitu dah..hehehehe

Tapi emang nasib ato takdir ato kehendakNya yang maha adil, kucingku mati 2ekor yang kitten itu. Anaknya ucil satu karena sakit, anaknya Gendut satu ekor mati karena dimakan Gendut!!!! Kanibal? mungkin juga..dikira tikus? bisa jadi..menurutku sih naluri induk hewan aja, biasanya ada cacat yang kira2 membuat si kitten ga bisa hidup lama..Semoga kau tenang matinya kucing..

Brarti kucingnya aku ada 8ekor sekarang, dan 5 ekor kitten belom pada punya nama. ada yang mo kasi nama ga???
diberikan hadiah bagi yang beruntung....:D

6 comments:

hanna said...

ahhh gilingannn kmu suka kucing juga toh mas??? samaaaa!!!hidup kucing !!!

monorawx said...

hohoho
iyo suka banget malah..faktor keturunan kali ye..
dulu drumah smua suka kucing kecuali bapakku
dari kecil mpe skarang slalu punya kucing, walo dulu pernah sakit paru2 gara2 kucing..hoho
emg kucingmu ad brp?

Rian Indriani said...

mauuuuuuuuuuuuuuu aku lagi cari anak kucing hiks...

awik1212 said...

hahaha... roh kucinge mlebu nang wong edan. ono wong edan turu nang ngarep omahmu. hahahahahaha
gambleh wae

monorawx said...

@rian

ntar ya kalo udah bisa makan..
hohohoho

@awik
nggambleh wae..

Rian Indriani said...

yap hubungin ya haahaahaa