Saturday, December 20, 2008

Akhirnya Mikat punya ketua Himakom

Akhirnya ketua himakom 09 udah kepilih. ketua himakom terpilih itu bernama megan, mantan kadiv mikat a.k.a minat dan bakat setelah beberapa tahun selalu berasal dari satu divisi saja (inex.mon).

masalah kenapa satu divisi itu yang dominan, mungkin karena orang yang berada di divisi inex sudah kompeten dan emang lebih kompeten dalam hal yang resmi. sebaliknya dengan divisi lain seperti mikat yang lebih ke arah hura-hura, P dan K yang cenderung cuma ngurusin kerumahtanggaan, Himakomedia yang ribet ngurusin majalah dan buletin yang agak terbengkalai, dan Kewirus yang prokernya masi ngblur. ditilik lagi emang inex lebih ke arah yang serius dalam segala kegiatannya.

berhubung aku punya bakat oposisi dan agak pemberontak, kadang ya pengen gitu punya ketua Himakom dari mikat ato non-inex lah kasarnya gitu. misalnya mendukung pencalonan Firma dan Gilang pada tahun 2007 serta pencalonan Rifqi dan Gilang pada tahun 2008. tapi hasilnya nihil!

ga tau sapa yang mulai, aku, emon, rifqi dan madek sebagai anggota mikat 05 yang paling eksis juga gerah sebenarnya. makanya kami meningkatkan rasa rivalitas mikat-inex dengan tujuan meningkatkan kinerja serta semangat dalam berorganisasi. hasilnya tidak sia-sia, kegiatan yang dilakukan mikat lebih baik dari sebelumnya, seperti acara musik yang semakin sering dan lebih terjadwal, liga futsal dan liga himakom, sepakbola senang-senang, latian dan kompetisi badminton, kompetisi ping-pong, hidupnya kembali mading. walopun tidak sedikit sub-div yang tenggelam seperti ottaku. dan sebenernya aku juga pengen beberapa kegiatan ditambah kayak maen voli gitu, tapi ga tau mo gmana.

walopun rivalitas itu telah kami tanamkan, tapi tak ada fanatisme sempit. acara mikat boleh dibantu divisi laen dan acara laen bisa dibantu mikat. so, semua tetap untuk kemajuan himakom. hasilnya cukup baik, himakom jadi cenderung lebih solid menurutku.

kemaren tanggal 19, Megan secara resmi menang dalam pemira Himakom, hasilnya

ayip : 46
hanna: 54
megan: 84
(kalo ga salah angka ya..hohohoho)

akhirnya mikat secara resmi punya sejarah jadi ketua Himakom.

*sorry kalo ada yang tersinggung, sekedar opini saja...

7 comments:

Anonymous said...

ya elah... ndak da mikat, ndak da inex... sama aja... asal ketua himakom itu dari pengurus himakom dan niat, itu dah cukup. kalo mikirin kata "gerah", aku rada ndak stuju aj. krn ketua himakom bukan ajang persaingan... saya kagum dg megan yg lurus2 aj dan g neko2... dy satu2nya cowok yg pantes nrima jabatan itu menurutku...

mono said...

hahahaha...

sekedar meningkatkan apa yang bisa di bilang kompetisi, kompetisi selalu menghasilkan apa yang terbaik..

tinggal bagaimana tujuan dari kompetisi itu, kalo emang untuk kemajuan himakom ya ga papa..
hohohohoho

ini postingan bukan untuk dipikir lebih jauh, hnya opini ditengah malam orang yang ga bisa tidur..

Rian Indriani said...

selamat buwat mikat...
kabuuuuuuuuur

Anonymous said...

ahaaahahaha....

hasil perjuanganmu masi dipertahankan mbak...

bravo mikat!!!

Rian Indriani said...

ahaha ahaha [ketawa meringis...]

Anonymous said...

Hoho..
thakyou sebelumnya,
untuk kedepannya saya akan membawa semangat ini :
"one for all, all for one"
Bravo Himakom!
dan tentu saja Bravo Mikat!

Anonymous said...

bravo gan!

Nice Gan!