Saturday, April 25, 2009

piknik #3

Hari ke 3

Pagi ini bangun dengan nikmatnya. ternyata bogor ntu ga adem2 banget, khususnya tempat aku nginep. daerah apa y namanya. ciapus kalo ga salah. hari ini jadwal mo ke bandung. ada perlu sama anak bandung. janjian ma bang jo jam 1, dia jam sgitu baru bisa keluar. 

akhirnya maen2 dulu deh dibandung. berhubung ga tau mo kemana, yayok juga ga tau mo dibawa kemana. abis mikir2, yayok mo ke tempat sodaranya sama ke tempat nyoyahnya ngajar Tk. abis dari sana bingung lagi mo kmana. masa kebun raya? hohohoho males ah.

tiba2  saya teringat oleh2 yang sering saya request ke anis, Roti Unyil! hoho. ksana dan beli oleh 2 dan dimakan sendiri. murah juga, 1150 perbiji flat. beli 20 buat oleh2 dan 10 dimakan sendiri. yang 20 akhirnya menyusut karena kelaperan. ahahahah. oleh2nya berkurang dah. 

abis dari beli roti, kami pergi ke cimanggis ke tempat kakaknya yayok. ternyata kakaknya kontraktor perumahan. bakat bapaknya keknya. bapaknya kan pegawai bank BNI yang suka bikin proyek perumahan. kaya raya dah sekeluarga. hhohoho. how lucky!

udah jam1 kami pergi ke depok tepatnya ke UI, buat jemput bang jo. ternyata dia dari Fasilkom, tapi berhubung buru2 ga bisa mampir dah. langsung cabcus k bandung dan lewat jalan tol. berangkat 2jam ke bandung. sampe bandung maen dulu dah ke Paris van Java. ni bisa dibilang mall ga siy? soalnya bertingkat ke bawah tanah. kek ciwalk gitu. muter2 bentar, abis tu kongkow sambil nungguin anak bandung. gile si bang jo, ngajakin ke cafe agak mahalan buat level jogja. panik dah ngitung. untung ada atm deket situ. udah deg2an aja. walopun akhirnya dibayarin. hahay.

Sampe akhirnya si Gochan ma Dani dateng sebagai perwakilan bandung. ngobrol2 dikit tentang rencana ulang tahun LI dan GathNas di bandung besok juni. bla..bla..bla.. sampe selesai dan tak lupa ke kartika sari beli oleh2. hohoho. trus balik lagi ke jakarta dalam tempo 1,5 jam! sampe jakarta, makan di pecel lele nan. abis ntu nginep di tempat mat idung alias adi yanuardi. serem gan tempatnya. deket kuburan cassablanca. hoho. luas amat tu TPU. bodo ah. udah capek pengen tidur aja.

ZZZzzzZZZzzz..

No comments: