Thursday, April 9, 2009

Liverpool dan Pemilu

emang tu judul ada hubungannya ya?

kalo aku bilang, ada!

gara2 nonton UCL Liverpool v Chelsea, aku pun bangun telat. Tepatnya jam10 pagi!

udah gitu liverpool kalah 3-1 dikandang! anjrot! 

ancur ni badan rasanya..kmaren maen futsal 2x, maen intern laziale sama bantuin anak Indo Toon Army aka Fans Club Newcastle United tanding ma klub mobil.

Malamnya nonton Fast n Furious, lumayan cuma 12ribu! pake voucher diskon..ahahahaha

Abis nonton, kongkow ga jelas di kedai POEK nungguin jam2. dari maen othello, maen snake ladder aka ular tangga, makan kacang, cari rental PS tapi udah pada tutup, sampe akhirnya tidur! hehe

Paginya kerasa banget ancurnya ni badan, udah makan telat pula.

Untung masi bisa bangun, trus diajak adek sepupu buat ikut pemilu. ikut dah. sempet ga dapet undangan, akhirnya pake KTP. ngantri lama, mentang2 dah siang.

untung banyak temen yg bisa diajak ngobrol.

masuk ke bilik, langsung saja cari Pojok Kanan ataS. sekiranya masi partai itu yang menuai simpati. tapi aku tekankan PARTAI nya, bukan orangnya. soalnya pernah ketemu ma orang2 berlabelkan tu partai. kuminter!

tapi emang ga niat berhubungan ma orang2 nya, biarkan mereka bekerja diatas sono.

abis nyontreng, tidur lagi mpe sore! sampe mata bengkak kebanyakan tidur.

dah ah mo tidur lagi, besok masi ada rencana futsal ma anak komsi. perpisahan si yogi.

Sleep well..

2 comments:

Landhes said...

Wohohoho..
Pojok Kanan ataS ya Mon..
Kalo saya sih.... Rahasia
Luber dan Jurdil
(jaman smp banget..)

monorawx said...

saya orangnya bukan nasionalis kok...
hehe