Friday, April 24, 2009

piknik #2

hari kedua di jakarta..

bangun jam9, rumah bang jo masih sepi. baru ada pembantu beres-beres rumah. daripada nganggur, melakukan ritual pagi dulu dah. nyetor dan kawan-kawan. 

abis ntu bingung lagi mo ngapain, berhubung dikamar ada komik-komik lucu, baca aja dah. komik benny dan mice, komik yang biasanya ada dikompas minggu kali ini ada banyak dikumpulkan dalam edisi komik. FYI, tau sitkom Abdel dan Temon kan? nah kebanyakan cerita mereka itu mengambil di komik benny dan mice. sampe penulis komik itu mencantumkan judul sitkom itu di komik mereka. plagiator sitkom low budget!

akhirnya jam11, umat manusia dirumah udah pada bangun. sarapan plus makan siang alias brunch. lumayan deh, nginep dan makan gratis. hehehehe. abs tu packing, siap2 buat cabut dari rumah penampungan pertama ini.

sampe sekitar jam2, kami pamit ma tuan rumah. tujuan selanjutnya adalah futsal! hehe. jauh2 ke jakarta ga beda ma di jogja. maen futsal aja. kali ini maen futsal Lazio Indonesia Jakarta yang tanding lawan Indo Roma. Capek juga, maen 2 kali 2x20 menit. maen pertama menang 7-5 trus yang kedua kalah 5-3 kalo ga salah. abis itu foto2 deh..

abis futsal sang tuan rumah berikutnya mengajak pulang, padahal futsal belum berakhir. yasudahlah ngikut saja, setelah pamit ma anak2 jakarta. kami ngikut yayok ke cikarang menjemput nyoyah dan keluarganya untuk diantar pulang ke bogor. di mobil aku tidur aja dah mpe bogor. ngantuks plus capek euy! bangun2 disuruh makan, lumayan gratis lagi. sampe dirumah, disuruh nginep. lumayan! ahahahaha.gratisan mulu yak. setelah nemu kasur, langsung deh terbawa ke alam mimpi.

ZzzZZzz.

No comments: