Wednesday, April 22, 2009

piknik #1

jalan-jalan ini dengan niat dan tujuan ngurusin gathering nasional sekaligus ulang tahun Lazio Indonesia ke 10.

Berangkat ke Jakarta dari Stasiun Lempuyangan, naek kereta api (tut..tut..tuuut) bengawan jam18.10 bersama yayok ma aji. si yayok ni parah juga, dia kira berangkat jam18.40. sampe jam 6 blm ke stasiun. gile, untung (untung?) keretanya telat. *biasa orang jawa, sudah jelas rugi masi bisa bilang untung*. dan akhirnya datang juga tu bocah jam 6 pas. dan kereta baru datang jamsetengah 7.

Sialnya (kali ini ga untung), kami ga dapat kursi. jadilah kami cuma bisa berdiri dan akhirnya nongkrong di sambungan gerbong. nasib! dari jam6 sampe sana jam5 pagi. mantap! ya namanya juga hanya dengan 35ribu rupiah anda bisa jalan ke jakarta. naek eksekutip sampe 350ribu, bisnis 100an ribu. jauh amat bedanya. jah, gimana lagi. sponsor cuma ngasi dana buat ekonomi (sori bang jo). hehe. berjam-jam kami diperjalanan ditemani para pedagang yang sesuka hati menyenggol pake dagangannya. ditambah dengan ada nya penumpang yang bawa ayam banyak bet. gila! kena tainya tu temenku si aji. ahahahaha

sampe di jatinegara jam5.10, nongkrong bentar sampe dijemput ma Risda sang reporter milist, untung udah pernah ketemu di semarang. jadi ga kaku. udah dijemput, trus dianter ke rumah bang johan sang sponsor perjalanan ini, rumahnya di jatiwaringin. *saya bener2 buta jakarta*

sampe sana, mandi, makan trus tidur mpe jam 12 siang. bangun maen PS dah. ahahaha. jauh2 cuma maen PS.

Ya ga lah. abis maen PS kita cabcus ke Bogor, ke rumah nyonyah nya yayok. ambil mobil katanya. dari jakarta naek bus plus angkot buat sampe ke rumahnya. gile tu yayok, keknya bener2 siap nikah. lha nitipin mobil ke rumah nyonyahnya gitu.

sampe sana ternyata nyonyahnya ga ada. dicegat suruh makan dulu. lumayan. ahahaha. kere mode : on. abis itu jemput nyonyah buat maen ke jakarta sekalian nobar LAzio v Genoa di 2C coffee n cuisine basecamp Lazio Indonesia.

dan untung nya (lagi) menang! 1-0 untuk lazio dengan gol dari Mauro Zarate

abis nobar pada konvoi, ikut aja. kapan lagi jalan-jalan ke jakarta pagi buta. diajakin muter-muter ke TL (taman lawang) yang bancinya malah ada yg lebih cakep dari cewek. gile! trus ke taman menteng dan nongkrong di kota tua.

abis kongkow ga jelas dan malah cengin si adi. kita cabcus muter-muter lagi ke mangga besar apa y namanya. pokoknya daerah "panas" gitu alias pelacuran. gembel nih! parah! ahahahaha

abis itu parkir di dunkin' donuts, ya parkir doang. cuma numpang parkir. makan cuma di kaki lima makan kupat sayur. aku udah ga konsen tu pas kongkow. kembung abis, masup angin! akhirnya jam5 pulang kerumah. sampe rumah bang johan trus subuhan trus tidur,,,

zzzzzz

bersambung ke piknik #2

2 comments:

Landhes said...

Hohohoho...
jakartaaaa....jakartaaa....
seru tuh kayanya Nox..
Btw total dapet sial berapa dapet untung berapa????
hehehe

monorawx said...

wah banyak untungnya..
soale walopun rugi tetep ada untungnya..
hahay