Sunday, January 4, 2009

Laziale Jogja on Track...

Akhir-akhir ini Lazio Indonesia region Jogjakarta lumayan makin intens bikin kegiatan, dari yang namanya futsal, nonton bareng ma gathering alias kongkow nongkrong.

Futsalnya sih udah rutin, minimal seminggu sekali. terus kalo nonton bareng baru 4 kali, pertama lawan genoa 1-1 (ousmane dabo), inter 0-3, udinese 3-3 (mauro zarate, modibo diakhite, christian ledesma) sama yang terakhir pas aku ga dateng versus palermo 1-0 (tommaso rocchi). Pertama nonton bareng yang dateng ada 10 orang, ya lumayanlah buat pertama. yang kedua, diajakin interisti nonton bareng jam 2 pagi, yang datang cuma 5orang, kalah 3-0 lagi. hahahaha. kalah orang plus kalah maen. yang ketiga nonton bareng di gaol futsal, yang dateng ada 8orang. kali ini lebih menegangkan, masa ketinggalan 3-0 dulu baru bisa nyamain kedudukan 3-3! dan yang terakhir pas lawan palermo saya ga dateng, pergi ke semarang mengunjungi oom. eh, aku ga nonton malah menang, asem! apa artinya aku ga boleh ikut nonbar y. hahahaha

kalo kongkow siy baru sekali, itupun dadakan. hari rabu tanggal 31 desember jam 4 di tamansari amplaz (rencananya), tapi karena ENDONESA jadi pada ngumpul jam 5 kurang. alhasil saya pun menunggu di toilet sembari buang sial yang perlu dibuang. enak siy toiletnya, bersih wangi plus full musik, tapi kok musiknya natalan. di wc padahal, hahahaha. gimana siy yang masang lagu, ato emang satu amplas lagunya sama y. tapi masi kalah ma toiletnya centro. top dah! wey, malah jadi ngomongin toilet. back to topik! akhirnya yang dateng ada aku, farid, adit, hafiz, vicky ma nuthfi yang dateng sendiri, yayok, yudi ma chemut bawa gandengan. terakhir ada sugeng yang dateng buat ngasi laporan kaos. hasilnya, ga ada. karena jadinya cuma kongkow ngobrol2 ma ngeceng. hahahaha

yang lagi sering2nya siy ya futsal, yang dateng pasti banyak soalnya. kalo maen internal siy udah biasa kali y. karena itu kita maen bareng. 

Lazio vs Inter (Next2)

Maen pertama kali ma tim laen. ga tau mo maen gimana, dateng juga pada telat, walopun akhirnya maen telat 40menit. hahahaha

maennya masi bingung karena dengan komposisi seadanya (banget), ditambah lawan sudah memiliki tim utama dan sering maen bareng. ya di hajar lah kita. tapi gapapa, pengalaman pertama.

Lazio vs Arsenal (Pro 2 Futsal)

Diajakin lagi ma temenku yang berjudul bernama destian maen bareng arsenal. hari minggu, malemnya abis pelantikan himakom yang aku baru tidur jam5 padahal maen jam8. hehehehe, jadilah saya tidak fit. tapi nekat turun gunung. lapangannya ga enak cuy, rendah banget. nyangkut terus di atas jalanya. 

kali ini maen lebih rapat, direct lazio lawan pass-to-pass arsenal. not bad, aku nyetak 1 gol, dan akhinya kalah 10-14. 

Lazio vs Manchester United (Next2)

kali ini diajakin lagi ma si boss aji yang ternyata diajakin tapi dia sendiri ternyata belum balik dari kampung halaman. asem! tapi gapapa deh. yang dateng banyak. yudhi ma farid bawa  rombongan. total ada 18 orang. rame banget! aku cuma maen sekali. T_T . resiko jadi pengurus.

kali ini lebih menyenangkan karena bisa ngimbangi, entah kenapa kalo maen sama tim laen jadi penuh semangat gitu. walopun panas banget maen jam1! awal2 maen kalah, pada telat panas semua. walopun akhirnya bisa menang di akhir2. asik!

minggu depan siy ada rencana mo bikin derby della capitale versus romaNISTA sabtu 10 januari 2009 jam 2 di GAol. seru..........semoga aja..hehehe

besok2 lawan juventus, milan, fiorentina, chelsea ma liverpool deh. semua fans club dicoba.

*kalo ada ngefans ma klub2 diatas dan mo ikut kumpul, tu tak kasi link...

2 comments:

Hanna Mutia Agista said...

waks... saya ndak suka bola2an...
dan ndak akan pernah suka... ngek ngoook

mono said...

gara2 yang baru ya???
hohohoho