Monday, February 9, 2009

Maen Aer

kemaren senen atas ajakan innu yg di promo lewat fesbuk. [jadi mungkin yg ga punya facebook ga tau]. anak2 komsi 05 pada ngumpul2 lagi. mentang2 pada tinggal Tugas Akhir, padahal ya molor. dari sekian orang yang ikut, yang udah ekstensi baru si O, Risqi, sama Mitha plus Hasta, Rizwan yang pada telat. yang udah lulus Yogi, Pitha, Ade, Arif, Seto,Chandra . yang akan mo lulus aku(T.T), Innu, Didik, Adi, Tio, Anis, Helin, Romex, Coky, Bedjo, Rully. Masi bangga aja jadi anak komsi yang belum lulus.

Wah, ayo teman cepet lulus..perjalanan masi panjang...

Perjalanan di mulai jam10, dimana aku baru dikonfirmasi jam 9. untung sempet mandi ma siap2. daripada si Didik yang dari wonosari belum mandi. hahay.

Aku nebeng mobil Yogi bersama Innu, Didik, Romex ma Adi. Penuh? Pastinya..kayak sarden dikaleng lah..

Sampe Solo Baru jam12, langsung masuk aja. Bayar 35rb plus 5rb buat loker. Langsung lari2 nyebur ke air. eh ban [pelampung.red] nya kepake semua.. muter2 lah nyari ban nganggur. cihuy, nemu langsung naek ke wahana Black Hole yang berupa perosotan (aku ga tau bahasa laennya.red) tapi ga ada cahaya sama sekali. gelap gitu. ada 2 jalur, katanya yang kiri buat single dan yang kanan buat dobel. sekali2nya naek, mual juga, gelap lagi. tapi seru dan turun dengan selamat.

ganti wahana yang bisa buat balapan, namanya race slide klo ga salah. Sumpah! seret banget aernya. nyangkut2 mulu. bikin kurang ngesoul...

Ganti lagi ke sebelahnya, perosotan juga tapi terbuka ga kayak black hole yang gelap gulita. Dsini juga seret aer. Ampir njungkel beberapa kali. asem! Walopun akhirnya selamat mpe bawah.

Nah, yang terakhir ini yang ga selamat. Katanya Black Hole yang tadi buat dobel coba buat sendiri, soalnya dibolehin. dan dsini ga kalah seret. dengan tikungan yang lebih tajam, aku meluncur sampe akhirnya ditikungan terakhir aku njumpalit dengan sukses dan nggelangsar dengan pinggul tergesek perosotane yang menghasilkan lecet dan memar berwarna biru. dan ternyata COky yang ada didepanku juga merasakan hal yg sama. Nasib kita COk!

Yang seru sih maenan wave alias gelombang kayak di pantai gitu. balapan mpe tengah dengan gontok2an ban ma orang2. pegel tapi seru. asal tau triknya, bisa ke tengah.

Abis nyobain hampir semua, kami pun udahan trus nyari makan ke Solo nya. Pertama siy ada yg ngidam Serabi Solo Notokusuman sama makan nasi liwet. padahal pengen beli juga tapi apa daya duit tipis. makan pun cuma pake telor, abis 7000. mahal juga.

Abis tu pulang dah. dan pas sampe di Jogja lagi, yogix sang supir nagih duit transport plus parkir 15ribu..

Solo Baru Pandawa Water World SERU!

9 comments:

Anonymous said...

ooo, waterboom to...
jd pengen ksana :D

mono said...

hahay...

semangat2...

tapi ati2 jangan mpe ngglangsar kayak aku..

mpe sekarang ga sembuh2..

T_T

Anonymous said...

Kyknya asyik ya..?? oo..khusus buat anak komsi 05 tho..??

wah2x..

Anonymous said...

ya elaaaaaaah yang punya mobil pelit amat
udah untung ada yang nebeng lho
coba kalo dia sendiri nyetir mobil ke solo
kebersamaan itu sudha ongkosnya cuy

mono said...

@riza
hahay..kirain juga gratis ntu awalnya...

@opik
kirain udah dihubungin semua...

Anonymous said...

oalah mon mon.. sikilmu mesti petakilan ko iso nganti ngglasar ngono nang black hole..
asal kaki lurus aj msti aman..
hahaha..
black hole kanan kiri km coba smua kan? mantap yo..,
nyoba yang seluncur bertiga itu gaa??..

wah ga minta tolong tour guide solo si.., paling ga bs anter maem sego liwt murah n ke serabi NOTOSUMAN !! bukan NOTOKUSUMAN
hahaaha..,

mono said...

hahay..

sotoy dah gue..

yo py mon..
kelewat ringan...jadi ngglansar...

Anonymous said...

waterboom !!!! belom pernaaaaah... aku pengeeeeeen.... jebyar jebyur....

mono said...

seru lho han..

dateng ksana aja rame2..