Wednesday, February 11, 2009

Lazio Fun Club





Lazio Indonesia Region Jogjakarta kedatangan tamu dari jakarta dan sekitarnya dalam rangka Futsal, Kopi Darat, ma jalan-jalan aja. kasarnya cuma pembuktian kalo di JOgja tu eksis. emang siy ga kayak Fans Club laen yang pake peresmian ma acara gathering akbar gitu. maklum tim minor.

Mereka dateng hari Jumat pagi jam8. pertamanya siy mo di jemput di Lempuyangan,tapi kok malah berhenti di Tugu padahal kan kereta ekonomi. aneh! padahal di lempuyangan udah nunggu bareng Aji sang koordinator, Yayok, Annas ma Pak Agus. 

yasudahlah kami pun cabut ke stasiun Tugu. ketemu ma Adi, Gerry, Annas, Fandi, Aga. Masi kaku siy, karena belum akrab lah...akhirnya kami ajak maem Soto Pak 
Gareng yang deket Stasiun ntu. Abis dari situ cabut dah ke rumah Yayok buat nginep disana. lumayan juga kan buat mereka, nginep gratis. hehehe. mereka istirahat mpe siang gitu tapi ku tinggal. soalnya mo ke kampus, sialnya mpe kampus diusir ma Nurochan karena pake celana tanggung ma sendal jepit. AFU! 

yasudahlah pulang saja..

pulang tidur dan ketiduran sampe ga jumatan. hoho. bangun mandi trus cabut ke rumah Yayok mo kongkow lagi. karena ga tau mo kemana dengan jelas, akhirnya cabut ke Fina Sport nyari kaos PSS buat si Gerry. fans tim lokal juga dia kecuali Persib. ya karena dia Ultras Jak! abis dari sana bingung lagi mo kemana, sampe lama gitu. ujung2nya ke mall juga, nongkrong di Tamansari Foodcourt. mo ketemuan ma anggota yang Jogja juga ketemu ma adityo sama Rey ma Adi juga.

Malamnya ke acara inti yaitu futsal. dan tumben2nya Lazio Indonesia Region Jogjakarta yang dateng banyak banget, dan merupakan rekor baru dengan 26 orang plus 8 orang dari jakarta! padahal cuma maen 2jam! Duelnya menang si 16-8 secara mereka yang dateng bukan tim utamanya...



foto laziale abis futsal

Abis futsal, nekat maen ke Alkid. hajar bleh! ga da capeknya deh. sampe sana sempet bingung mo ngapain, tapi akhirnya ya maenan khas alkid. tutup mata terus jalan ke antara 2 pohon. semua anak jakartanya nyobain. dan hasilnya sangat bervariasi. ada yang belok mpe 90 dejarat ke kanan, ada yang nabrak cewek, ada yang nabrak tembok dengan mantap!

gerry nemplok..

dan ada juga yang muter mpe balik lagi ke tempat start. ahahaha.. lucu2 deh pokoknya. anak2 jakarta penasaran nantangin anak jogja, yang maju si Billy. dan hanya dengan sekali percobaan langsung berhasil. hehehe.

Capek maen buta2an, nongkrong dulu nyari ronde buat anget2 di malam hari. skalian makan sate juga bagi yang pada laper. lumayan, dibayarin juragan johan. abis ntu pada pulang, kecuali aku yang ikutan tidur ditempat yayok. soale kunciku ketinggalan di tempat futsal, tapi motornya di rumah yayok. beberapa langsung tepar, tapi ada juga yang masi bangun mpe jam2. bikin tidurnya jadi acak2an. kepala di kaki dan kaki di kepala yang lain. hahay

pagi-pagi si rey dateng trus aku langsung pinjem motor buat ambil kunci di gaol lapangan futsal. untung ga ilang. abis nemu, balikin motor trus pulang mandi ma ganti baju. udah semua trus balik lagi ke rumah yayok. beberapa ternyata belum mandi, pagi itu rencana mo nganterin Gerry yang mo pulang duluan. katanya siy ada acara ma nyonyah nya. pulang naek taksaka pagi jam 10 gitu.

abis nganterin Gerry, pada balik ke rumah yayok lagi. jemput yang laen yang blm ngikut kemana2. abis ntu pergi ke beringharjo ma malioboro buat belanja oleh2. disana ternyata lagi ada perayaan cap go meh. lumayan ada hiburan. disana aku diajakin bang johan buat nemenin cari losmen buat malemnya, karena yayok malem itu mo pergi ke Bogor. jadi ga bisa nebeng lagi. dapet losmen di daerah pasar kembang dengan harga 85rb. lumayan lah.. udah dapet tujuan berikutnya nyari biro wisata buat jalan2 borobudur sunrise. nyari sembari jalan kaki, sehat ni dari beringharjo jalan kaki mpe sarkem trus bolak balik ke jalan dagen ma sosrowijayan. untung dibeliin minum ma bang johan. abis nemu kami pun balik ke losmen ketemu ma pak Agus DK. sembari istirahat nungguin yang laen dateng. 

aku, rey ma yayok balik ke rumah yayok buat naro mobil ma ambil motor. pas disana ketemu ma Billy, jadi nambah anggota deh. abis siap2 cabcus ke losmen lagi. parkir di stasiun, jalan ke losmen. abis naro barang, jalan2 ke Tugu (bener2 jalan kaki), buat foto2 muasin hasrat foto2 bang johan.

dari sana kami yang udah kelaperan makan di angkringan kopi joss. awalnya ga dapet tempat duduk, tapi emang rejeki. hujan lewat dan orang2 yang udah duduk pada bubar. abis ntu langsung reda, kosong dh tempat duduknya. hehehe. walopun sempet beberapa kali dipermainkan ujan. akhirnya berhasil juga menghabiskan makanan dan minuman. abis ntu ke stasiun buat nganterin yayok, aga ma fandi sambil foto2 (lagi). hahay. si aga beruntung banget dapet cewek di sebelahnya. hehe.

abis ntu aku diajakin ma Adi buat muter2 jogja, katanya buat inspirasi novelnya. sebenernya ada cerita lain, tapi ga dibolehin ma Adi buat diceritain. hoho

Besok paginya aku ga bisa ikut karena mo istirahat bentar sama ada janji ma cecil yang akhirnya ga jadi karena dia mendadak sibuk. tidur aja deh. sampe sore gitu baru gabung lagi. di jalan di sms yudhi disuruh nyari tempat nonbar LAzio v Fio. karena pernah denger ada di own cafe, langsung kesana. dan katanya bisa. tanpa DP dan Cover Charge. enak juga.

trus ketemuan ma anak2 di alkid yang ternyata niat langsung pergi lagi ke pantai Depok. lagi2 dipermainkan ujan, tapi tetep sampe depok dengan maksud dan tujuan tidak lain adalah foto2! hehe

sebelum aku dateng ternyata foto2 di tamansari



balik ke jogja, makan di gudeg sagan. mahal euy! dikit pula! abis ntu cabcus ke own cafe. udah lumayan rame tu, ada 13 orang. rekor baru tu. ternyata ad kesalahpahaman dari karyawan sana. ternyata kami ga bisa nonton bareng karena disana uda di monopoli ma milan. MERDA MILAN!!!!

kesel2 gitu, nekat cabut ke stasiun walopun masi 2 jam lagi baru nyampe jogja tu kereta. seperti biasa, foto2 dulu. hahay.

sama belajar ngeChant alias nyanyi2 ala suporter.

A ROMA LA LAZIO
CE SOLO LA LAZIO 

FORZA LAZIO

NON MOLLARE MAI

FORZA LAZIO ALE!

sama pada curhat juga tentang bagaimana Lazio-Indonesia. kata bang johan walopun lazio tim minor, yang penting Lazio-Indonesia jadi komunitas yang besar.

jam setengah 12 kereta dateng. Ciao Laziale Jakarta!

Laziale Jakarta are : Johan, Adi, Gerry, Fandi, Aga, Annas, Agus DK.
Laziale Jogja (yang ikut jalan2) : Mono, Rey, Farid, Annas Senu, Dhavin, Yudhi, Billy.

8 comments:

maputra said...

mantaf, gan........

disogok apa ama si adi??

monorawx said...

disogok makanan ma minuman di circle K...

hahay...

Opik said...

Hidup MILAN....!!!!
Hidup KAKA....!!!!

monorawx said...

MERDA MILAN...

dionbarus said...

Thanks mono atas share ceritanya, enak ya Laziale Jakarta n Yogja bisa gathering bareng. Kalau di palembang sepi-sepi secara gak ada Laziale.

Forza Lazio Ale
Non MOllare Mai.
Maju Lazio Indonesia.

monorawx said...

bukan ga ada..

belon nemu aja...
rajin2 promo ato search lewat internet dan segala macam jejaring sosial..hehehe

NON MOLLARE MAI!

hanna said...

nyobain buta2an ??? langsung bisa??? ngerrrrriiiiiiiiiii...
dulu ada yg nyasar belok jauh bgt loh pas buta2an itu

monorawx said...

ada siy...
kayaknya dah pengalaman...

temenku ada yg malah balik ke tempat semula..
hoho