Saturday, August 9, 2008

Soundrenaline 08

Hebat..Cadas..Sangar

Liat publikasinya soundrenaline 2008 di yogyakarta. aku liatnya yang visual doang siy, tapi yang radio ga denger. soale ga punya radio. hehehehe

bayangin aja publikasi standar dari poster, spanduk, dan baliho. itu belum apa-apa.
bener-bener maksimal banget publikasinya.

aku lewat di jalan nemu mobil promosi, truk promosi, gila!

tapi itu belum ada apa-apanya lagi, kereta pramex a.k.a prambanan express full print of soundrenaline. anjr*t! berapa duit tuh..

aku iseng mikir, klo kayak gini sekalian aja promosi pake helikopter trus nyebarin selebaran. hahahahhaha

dan ternyata sabtu lewat pesawat latihan dengan spanduk soundrenaline. hahahahahha
gila..gila..hebat..hebat...

smoga acaranya juga bagus juga besok..

1 comment:

awik1212 said...

dan kita tampilnya monoxband dengan lagu berjudul "promosi besar2an".. aih aihhhhh
*kabur....."