Friday, August 29, 2008

Rise in Rawx

lagi-lagi liat gigs..hohohoho

yah, berhubung ada temen yang maen jadi ya support lah buat temen. lagian masuknya dikasi free pass, jadi ga usah bayar. hahahaha

kali ini acaranya punk rock a.k.a melodic, yang bikin anak-anak tugu yang di bos-in ajix allison. katanya sih mw ngundang CloseHead (Bandung) tapi ga jadi karena ga ada duit. hahaha. klasik!

jam setengah 8 meluncur dari rumah di jakal ke arah jalan magelang, di Bunker Cafe tepatnya. sampe disana untung udah ada gilang ma tbx. langsung nyamper aja. ternyata lagi ngerasani anak gaul yogyakarta alias AGaTa yang mw dugem pagi-pagi.- dugem kok jam 8 pulang jam 10- hahahahaha. ada yang gank2an sejenis HRZ gitu lah. aneh-aneh aja.

balik ke acara. biasanya acara anak bawah tanah(baca:underground) tu molor minimal 2jam dari rencana. dan kali ini rencana jam6 mulai acara jam 9, yang berarti molor 3jam!
langsung masuk aja nebeng band laen, karena kurang free pass.

mulai jam9 yang maen Jossie, trus menyusul yang laen. nothing special at all but morning horny.
mereka maen punk rock keren! maen bersih, sound mantap! mereka udah maen 8 tahun siy. kebanyakan juga anak band asli, jadi ga heran mereka maen bagus.

selain morning horny, ada monkey business yang nyaingin maen keren. merekalah bintang tamu diacara itu. band udah level pensi jogja!

dan bagaimana nasib temenku yang maen?

tragis!

dapat jatah maen terakhir, walhasil beberapa temen termasuk aku sempet tidur dulu. bosen dab! aku bisa tidur dengan mudah, karena tidurku flexible banget bisa dimana-mana. hohohooho
dan temen ku The Toys maen jam1 pagi! mpe jam 1/2 2!

sungguh pengalaman liat gigs mengenaskan!
gigs paling pagi yang pernah kulihat...

No comments: