Wednesday, December 8, 2010

KRL

Mumpung dalam suasana emosi, aku langsung nulis aja..

Untuk ke sekian kalinya aku kecewa berat sama pelayanan PT KAI, khususnya KRL Commuter Jabodetabek.
Kejadiannya tadi pagi pas mau pulang ke Bogor abis ketemu saya mama di daerah Jatinegara, pas antri karcis ada pengumuman kereta akan segera masuk di stasiun Tebet. langsung lah aku beli sambil teriak ke loketnya "BOGOR!". ambil karcis dan kembalian, langsung naek ke KRL ekonomi seharga 2000 rupiah tiketnya.

karena udah ngerasa bayar 2000 rupiah untuk sepanjang jakarta kota-bogor, aku ga perlu ngecek lagi dong di karcisnya. tapi ternyata jadi masalah di stasiun bogor, ternyata karcis yang aku pegang itu Tebet-Depok. WTF, sumpah aku pengen banget ngutuk satpam yang nyegat aku dan tukang loket di tebet nun jauh disana.

Hellow,it's same price! cuman masalah karcis doang, sambil ngutuk si tukang loket. budeg apa ya tu orang. sama satpamnya dikasi ke komandannya, dan ngasi penjelasan bla bla bla..
intinya minta karcis suplisi 5000 rupiah karena nganggep aku dari depok sampe bogor ga pake tiket. plis deh pak. sama-sama 2000 rupiah ini juga! emosi to the max. aku kasi duit 5000 juga tu orang sambil di kucel2 sampe ga ada bentuknya.

Oke aku emang salah ga ngecek lagi tu karcis, karena berpikiran toh satu jalur ini.

Dilain pihak aku nyalahin juga itu tukang karcis dan satpam songong dan ketidakfleksibelan tu komandan. A to the S to the U!

Sepanjang jalan pulang langsung pasang lagu di hp saya, Walls of Jericho. Setelah beberapa lama, emosi reda ditambah kena angin sejuk bogor dan pemandangan gunung salak didekat kos saya. ditambah anak-anak hamster saya udah gede.:D mungkin saya lagi kurang amal.. maapkan saya ya Tuhan.

No comments: