Thursday, May 8, 2008

Pameran Komputer

kayaknya banyak yang posting tentang NIX yo...aku jadi pengen ikut-ikutan ah...

NIX 2008 (National IT eXpo)
Wah, dari namanya aja udah pada ketauan kalo yang membantu pamerannya anak himakom. Dengan ciri khas nama acaranya maksa kayak gt. :D

Pameran ini jadi pameran ke empat yang saya ikuti dalam 2tahun terakhir (tengkiyu buat aphip dan septo), dari Infotex 2007 yang sangat melelahkan karena semua diurusi panitia dari nyebar poster tengah malam, nyebar leaflet siang bolong diprapatan jalan, masang spanduk yang membuatku nyaris jatuh dari ketinggian 5meter sampe menjatuhkan baliho bersama ceper, aswin, gilang, deny trus sapa lagi lupa. hehehhe.
Yogyakomtek 2007 yang unik dan aneh karena aku jadi kondektur ala stasiun tugu karena pake tema stasiun techie. Klo yang ini kerjaannya cuma nyobekin karcis masuk, walopun tetep aja setengah mati bosen. Tapi lumayanlah, secara cuma diajak dadakan ma aphip lagi.
APKOM Year End Sale pameran yang paling normal, walopun paling boros. karena jejernya pameran komputer ada pameran makanan. mau ga mau jadi jajan juga. hahahahha. tapi asik lho, bisa nyolongin makanan pas pada nginep dsana. hohohohoho
National IT eXpo pameran terakhir yang kebanyakan cerita romance nya. :D dan diwarnai dengan seorang wanita yang bungkusnya bagus tapi dalemnya "rusak",:p yang sangat petuq banget sekali. kalo anda-anda semua melihat dijamin tertipu. hahahhahaha. lebay.
mungkin ini jadi pameran terakhirku, skali lagi thx buat aphip ma septo yang rela menerimaku. :D

2 comments:

Anonymous said...

Main gimbot bikin pusing,
Dulu gembrot kok sekarang langsing,
Rahasianya apa mon?

halah..

Lebih enak lagi jadi penjaga stand, duduk-bengong-makan-dibayar.
Apalagi klo standnya sepi (merk ra terkenal), bisa ngenet & maen PES juga..
wakakakak..

mono said...

punx :::
rahasianya makan maksimal 2x sehari...:D

yo boleh juga tu tawaran..klo ada ksi tau ya..
wakakakkakakak