Monday, April 21, 2008

Mataram Attack

Huff...
Akhirnya setelah sekian lama, anak-anak punk pada bikin acara lagi. Kali ini yang punya hajat anak mataram. Salut buat kalian!

Acara kali ini berjudul Mataram Attack. Maennya di Big Belly (Dulu The Place) dibelakang bunder K alias Circle K Gejayan. Acara awal dipatok jam5 sore, dan seperti biasanya molor. Dan kali ini molor sampe jam setengah 8. Hahahhaha. Tidak heran klo kamu udah pernah liat gigs sebelumnya.

Dateng jam7 ternyata aku masih kepagian, ya udah makan dulu di angkringan. Hohoho. Dan setelah kebingungan mo ngapain, akhirnya aku masuk ma firma ma ondel. Amrix terpaksa ga ikut, soale umroh. Cen aneh2 wae mboke ngajak umroh tengah2 semester.

Setelah beberapa menit ada suara jedak-jeduk dari dalam. dan kami akhirnya masuk ke dalam. dan band The Last Time udah maen. Kata firma sih maen lagunya Sick Of It All, band Hardcore lama yang ngetop banget. Abis tu mbuh band apa, mereka maen Hardcore OldSkul.
Koboy Kota menyusul maen abis itu setelah molor kira-kira setengah jam. Anjr*t! Mpe ada yang bilang mereka sok rockstar. But, No Comment deh.

Huff, makin malam makin seru. Dari band Ska, Skinhead, Hardcore mpe Punk. Sangat menyenangkan. Great Night!
Akhirnya aku pulang jam12 kurang abis band Something Wrong maen.

Salute for Mataram Kids....

No comments: