Monday, May 30, 2011

apa kabar bung?

Sudah lama sekali aku ga ngurusin ini blog. Saatnya membersihkan debu-debu yang menempel dan ngepel lantai. *abaikan*


apa kabar mon?

Alhamdulillah, sehat. Kemaren abis kena demam tinggi dan radang THT. lumayan ada nyaris seminggu ga fit. Bersyukur kantor ada asuransi yang bisa nutupin biaya kesehatan. Abis sekitar 300ribuan. :)

Sibuk apa sekarang?

Oh iya, sekarang aku kan kerja di Xsis dan penempatan di Samudera Indonesia. Disini kerja pake cakePHP, untung sudah ada corenya. Jadi tinggal copy paste edit sesuai kebutuhan.


Kantornya ada di daerah Slipi, Jakarta Barat. Berangkat kerja dulu naek bus dari Terminal Baranangsiang jam setengah 6, nyampe sekitar jam7-8 turun di Slipi kolong. Ongkosnya 10ribu buat ekonomi dan 12ribu untuk AC. Ada bus Garuda, Limas, Indah Murni. Kalo pulang jam setengah 6 sore sampe jam 6, nunggu busnya lama plus ngetem. Sampe Bogor paling cepet jam 7, paling lama pernah sampe jam 9 :)


Tapi sekarang lebih memilih naik KRL Ekspress Bogor-Tanah Abang. Memang sih ongkos lebih mahal. KRL 11ribu + Angkot 2ribu sekali perjalanan. Jadi total PP 2x11ribu + 2x2ribu + parkir stasiun 3ribu = 29ribu.


Tapi berangkat bisa lebih siang, jadi jam 6.10 dan sampe stasiun tanabang 7.15. dan pulang naek KRL jam 5.37 dan sampe Bogor jam 6.45. Ya cukup lah buat ngejar kuliah jam7.


Jalur KRL emang better one tapi dengan penuh doa semoga ga ada gangguan dan berdiri sepanjang jalan. Lumayan kaki jadi kuat berdiri sejam :)


Kalo urusan kuliah,
Sekarang udah mo akhir kuliah. Lagi SP 2, ambil kuliah Kriptografi, Analisis Algoritma, Metode Penulisan, dan Sistem Informasi (lagi?). Doakan saja lancar dan dapet nilai bagus ya. Soalnya lumayan keteteran sih kerja sambil kuliah. :)
Alhamdulillah semester 3 kmaren bisa kelar semua kuliahnya, berharap semester ini dan semester 4 juga. :)


Di akhir kuliah ini, udah mulai ngomongin skripsi. ya kmaren sih udah mikir mo ambil topik Computational Intellegence, mo ambil judul yang ditawarin sama dosen : Sistem Pendeteksi Penyakit.


Udah dulu deh kabar-kabarnya. mo kerja lagi, semoga kerja+kuliah saya lancar yah. Saya doakan juga yang baca selalu sukses!


Ciao!

2 comments:

khidal said...

take a look around here....

boomberita said...

apa kabar mono ?