Saturday, May 22, 2010

hape punya perasaan?

hape saya hilang(lagi)..

aku tadi nelpon emak, cerita tentang hapeku yang dicolong copet di KRL ekonomi.
kronologinya : ketika kereta berhenti di stasiun citayam..terjadi kerusuhan orang rebutan keluar dari kereta..
dan ketika keluar ada seseorang didepanku ketika tepat lagu yang kudengarkan lewat hape itu mati. sesaat mengira hape itu hanya ngadat seperti biasa, tapi ketika ku rogoh kantong ternyata udah lenyap.

hanya satu orang itu yang ku pelototin, sayang aku tak punya bukti selain kecurigaan dia terlihat mematikan hape dan terlihat salah tingkah. tapi ya itu aku ndak punya bukti, lagian copet ga mungkin single fighter, dan mungkin saja dia bawa peso..

emang siy akhir-akhir ini tu hape sering ku maki-maki. antara lain karena emang sering drop battnya, tombol ngadat, mati mendadak, keilangan sinyal dan sering jatuh karena keteledoran ku.

kejadian ini hampir sama dengen kejadian 2tahun lalu ketika hape nokia 3530ku ngadat. ku maki-maki juga tu hape dengan alasan yang hampir sama. dan jadilah ketika nonton sondrenaline, hape itu lenyap di ambil sang tangan lihai.

huff, apa emang kayak gitu takdir hape ilang..
apa emang hape punya perasaan..hahaha..

tapi sayangilah hape anda, apapun yang sedang dia alami. karena bisa saja ketika dia udah ga betah sama anda, dia berpindah tangan dengan cara tidak enak

No comments: