Sunday, April 18, 2010

sahabat..

baru kepikiran akhir-akhir ini..

setelah sekian banyak cewek yang hadir di kehidupanku,yang paling banyak adalah sosok sahabat. sosok yang bisa diajak seru-seruan,tanpa ada kesan jaim.

soalnya dulu ada kesan, kalo dihadapan sosok yang disenengin itu pasti harus tampil perfect.

sebenernya ga juga, setelah dijalanin begitu rupa.

ada beberapa sosok cewek yang hadir dalam bentuk-eh kok bentuk si-
dalam wujud -sama aja- seorang sahabat..

dulu jaman esde, ada namanya Dewi Yuliana. dia nyomblangin gw sama temennya. dan ajaibnya gw lebih akrab ma dia dibanding ma temennya yang akhirnya jadi cewek gw.
soalnya ada kesan jaim itu tadi. dimana kalo sama sahabat,pasti kita diterima apa adanya.
*jaman esde ntu pacaran isinya malu2 doang..:))

jaman esempe juga gitu ada namanya Ririsma Romarito Tinambunan, dia juga sobat gw.duduk disebelah gw, nah sama ini cewek juga gw akrab banget. sampe sering curhat tentang kecengan gw yang kali ini gagal gw dapetin.
tapi dibalik itu semua gw seneng punya temen akrab kayak gini. kebetulan tu cewek rada cablak.tapi dia itu sohib gue abis.sampe ada yang gosipin kita pacaran

kalo jaman esema ada Alfina Shofa, begitu pula perannya. tapi gagal juga..ahahhaa
tapi selalu menyenangkan berteman dengan sobat cewek

dimana perasaan -khususnya asmara- tidak bermain disini. hanya perasaan nyaman dan mungkin kedekatan emosional tanpa asmara..

dari situ timbul kebingungan, terkadang menemukan sesosok cewek yang sekiranya enak banget dianggep sahabat. tapi disisi laen,pengen mendapatkannya -macarin-
disisi laen lagi,ga pengen kehilangan sosok sahabat yang mungkin masi di anggap di satu pihak saja..

hmm...bingung..

No comments: