Tuesday, October 13, 2009

Traveling itu menyenangkan [part1]

resolusiku pas selesai TA alhamdulillah tercapai..
jalan2 walopun ga backpacker..hehe

Sampe hari ini sejak lulus : YK-SMG-YK-SMG-Bogor-JKT-Bogor-SMG-JKT-Pontianak-Singkawang-Pontianak-JKT-SMG-Bogor-SMG-Malang-SBY-SMG-YK-SMG.
hehe, what a trip. itu kurang dari 2bulan gara-gara ada aja urusannya.

YK-SMG 21 Agustus 09
Abis wisuda trus makan2 sama sodara, trus besoknya langsung beres2 dan memindahkan barang dari jogja ke semarang ke rumah omku didaerah deket masjid agung. ada beberapa masalah yang buat aku cepet pindah dari rumah itu,cuma ga bs diceritain dsini. dari jogja naek pick up pinjeman dari magelang ke semarang.

SMG-YK 23 Agustus 09
berhubung legalisir ijazah belum diambil maka balik lagi ke jogja, kali ini naek bus.

YK-SMG 26 Agustus 09
balik lagi ke semarang abis dari jogja, padahal pengen betah juga si.tapi ya berhubung ditunggu di semarang ya jadi harus balik

end of part 1

4 comments:

mollie21 said...

hayo dilanjutin ke part-2 nya hayo..
jangan malas hawai kau anak manusia,,
^^D

faisaldwiyana said...

gak mampir BDG nih?
hehe..

superwid said...

Hogh.. Kamu asik-asikan jalan, tega meninggalkan Laziale Jogja.. Hahaw.. Bagus nak, lanjutkan perjuanganmu membentuk Laziale Indonesia di tempat-tempat yang kamu singgahi..

monorawx said...

@aul
siap deh..:D

@faisal
udah sal..ke bandung pas bulan mei, tapi gampang lah. bandung-bogor ga jauh..:D

@W
lah mereka sudah eksis, coba sahaja datang. ramai sekali