Wednesday, August 12, 2009

kejuaraan = reuni

kemaren abis nonton kejuaraan softball Partha Anniversary Cup, ga tau ulang tahun ke berapa. yang penting ada tontonan.

seblumnya ga tau kalo ada kejuaraan ni, taunya gara2 ada pak guru di muhi dulu pasang status info kejuaraan gitu di pesbuk. jadi tau dan kepengen nonton.

seperti biasa, saya dengan pede dan cuek2 aja datang dan nonton sendirian. biasanya orang2 nanya "sama sapa?","kok sendirian?","kok pede kowe nonton dewean?". tapi aku biasa aja kmana2 sendiri walopun kadang kayak orang ilang, kayak kmaren nonton Java Rockin' land di taman parkir ABA.

sampe lapangan UNY tempat kejuaraannya berlangsung -yang katanya sewa 200rb perjam-,seperti biasa ga terlalu ramai. hanya panitia dan peserta serta beberapa penonton -juga pedagang-. nonton pertama altraz banten lawan sriti surabaya, ga tau hasilnya. soale abs itu langsung bubaran. hehe

abis nonton ketemu Gladi salah satu panitia merangkap peserta dari tim Partha, tanya2 pertandingan aja. soale ga terlalu akrab ma ni orang. abis itu di panggil2 pake ToA sama Gatel -lupa nama aslinya- sama faris, mereka rekan2 eks pelatda junior softball 2005-2006 yang tidak pernah ku tembus! hahaha. menyakitkan emang, dimana mereka semua berhasil lolos. T_T

pas lagi kumpul2 bentar ma mereka, aku dipanggil bangsat ya. ternyata anak2 eks fireball lagi kumpul2 dari jaman pertama yang aku belum kenal sampe terakhir pas diputuskan untuk bubar -dengan rekor tak terkalahkan di baseball maupun softball-. ketemu sama doyaz, bang satya -owner-, ary , anggix, fajar, angga, sama Rizky.

nama yang terakhir ini paling eksis. sampe sekarang dia masi maen dimana2. terakhir liat dia maen sama Giants Jakarta dimana tim ini berasal dari kampus UNJ Jakarta. dan hebatnya dia emang niat banget sama yang namanya baseball. sampe dia masuk timnas baseball indonesia.

dan kenyataannya emang begitu. ajang kejuaraan adalah ajang reuni bagi orang2 yang pernah aktif maupun yang masi aktif.

*jadi pengen latian lagi.

*dari dulu cuma pengen..:))

3 comments:

Anonymous said...

bisa maen softball toh :))

Anonymous said...

themenya diganti aja bro
Gelap tenan

mono said...

@awik
jaman dulu kala
haha
@riza
usul ditampung