Monday, March 30, 2009

i'm not glory hunter

kmaren abis ngobrol2 ma oomku. lagi2 ngomongin lazio, dia berujar (halah) lazio ga bakal dapat gelar musim ini. tapi aku bales so what? namanya juga udah cinta, kalo udah cinta ya mo gimana baek ma buruknya ya diterima aja. aku juga ngefans ma lazio udah 12 tahun dari esde taun 97. 

aku ngefans ma lazio malah abis kalah ma inter 3-0 di final piala uefa. dan (untungnya)  ga butuh waktu lama untuk jadi juara. hehe. scudetto 99/00, winners, super eropa. tapi bukan itu tujuanku ngefans. tapi emang suka aja. kayak kadang kalo suka ma cewek kan, taunya suka aja tanpa tau alasannya.

dulu aku sempet juga ngefans ma MU, tapi sejak Peter Schmeichel cabut aku jadi ga suka MU lagi. sempet bertahun2 ga ada yg disukain dari premier league, aku jadi suka liverpool. alasannya cuma satu, aku mendadak suka warna merah (dulu cuma suka item). dan warna merah yang aku suka tu merah ala The Reds, not Red Devil. That's it! bukan karena abis juara champion league.

yang terakhir siy, aku suka pembalap F1 Jenson Button. dari jaman esempe taun 2000, jaman2nya PS1 masi jaya. suka banget maen pake Jenson Button ga tau kenapa. dan suka mpe sekarang walopun baru sekali juara waktu itu di Hungaria 2006. haha. kesabaran itu indah.

dan kmaren Jenson Button untuk kedua kali dalam karirnya bisa juara lagi. ahahaha. senang! dari jaman di william, honda dan skarang di Brawn GP. always Jenson Button!

apapun yang terjadi..

Forza Lazio

Viva Liverpool

Go Button Go

No comments: