Tuesday, October 21, 2008

What a very bad day..

hari senin 20 Oktober 2008 mungkin akan menjadi salah satu hari yang sial bin menyebalkan.

pagi hari aku menemukan kembali kucingku yang telah minggat beberapa bulan yang lalu alias kabur ke rumah tetangga, karena kekurangan pasokan makanan. hehe.
pagi itu semua kucing itu datang di halaman belakang rumahku, karena kangen dan pengen megang. tak panggil aja mereka, tapi dikacangin oi! hahaha... akhirnya ku menunggu dan memutar otak mencari strategi. dengan sabar akhirnya mereka terjebak di pintu samping! dengan susah payah, kucing berwarna kuning itu berhasil ku tangkap!

dan hasilnya?







sungguh menyebalkan! sampai hari ini bekas gigitannya belum hilang!

Sore hari seperti biasa di hari senin, himakom ngadain futsal di SMA Bhinneka deket pasar kranggan. berhubung saya emang doyan futsal jadi dibela-belain datang walopun lagi flu yang tak kunjung ilang. datang pertama jadi maen duluan, bertemu dengan lawan berat berjudul fraka dan azwar. dengan lawan yang tidak adil, kami hanya dipermainkan dan mendadak menjadi suatu masalah ketika tendangan fraka yang kuencenge pol menghajar mulut saya. dan berhubung struktur gigi saya agak ngaco (baca:gingsul!), langsung saja gigi yang agak maju itu merobek pipi, dan menyebabkan sariawan yang cukup luas! haha..asem, sakit dul!

tapi itu tak seberapa, maen kedua masi dengan fraka dan azwar. kesialan terjadi lagi, dan kali ini cukup parah! ketika berusaha melewati fraka, aku kehilangan keseimbangan dan jatuh! ketika badan jatuh, tak apa. namun setlah badan jatuh ternyata kepala terbentur dengan keras ke lantai. telak di belakang kepala, dan itu amat sangat pusing!!! dan sangat keras! aku pun nyerah dan pulang.

malemnya aku tidur cepet karena pusing itu tadi, dan tengah malam secara mendadak keringat mengalir deras, ngalah-ngalahi keringat maen futsal dan seketika MUNTAH! ugh, menyiksa banget dah. ganti baju dan berusaha tidur lagi. dan pagi buta aku minta adekku beliin obat tolak angin, soalnya tak kira masuk angin aja. lemes banget.

Siang ini aku curhat dan mencari info-info di google, dan menemukan bahwa gejala yang ku alami adalah GEGAR OTAK RINGAN!

sungguh tak kusangka, apalagi menjelang ujian gini. huhuuhuhu..

semoga cepat sembuh buat saya sendiri..

3 comments:

wib said...

ati2...
bisa jadi kangker bos...

baobaz said...

wah.. dah lama engga ngeliat orang digigit kucing. Biasanya kan dicakar doank.

monorawx said...

Wib ::: kanker? bukannya rabies? wekekek

baobaz ::: hoho, tu kucing dgn segala cara mw kabur tp ku pegang kenceng2 perut ma kaki depannya. tp malah kena gigit. tips megang kucing : pegang perut didepan kaki belakang dan diketiak kaki depan truz posisi kucing dibalik ke atas (telentang).
kmrn saya bisa, tp karena lengah aja makanya dicokot secara kucing tu jadi liar. hoho