Monday, June 9, 2008

nanny 911

acara metro tv ni asik juga buat ditonton..
ga tau dari mana ni acara diambil [secara acara metro tv kan ngambil dari mana-mana].

acara ini intinya kayak nanny (bahasa endonesanya : pengasuh)
jadi critanya ada suatu keluarga yang bermasalah dengan kondisi keluarga. mbuh itu masalah anak, orang tua ato relationshipnya mereka.

misalnya kemaren aku nonton tentang suatu keluarga yang terdiri dari bapak, ibu ma 3 orang anak. masalah pertama adalah sang bapak tu workaholic berat, terus anak pertamanya egois ikut-ikut bapaknya.

sang nanny pun dipanggil simboke keluarga itu. masalah pertama yaitu sang bapak yang workaholic ga bisa lepas dari hape ma pda nya. jadi ketika anaknya minta perhatian tapi sang bapak selalu sibuk ma hapenya. pas makan pun sang bapak cuma berdiri, padahal yang laen duduk di meja kursi makan. "saya kikuk klo berada disana" sang bapak berujar.
gampangnya sang nanny marah-marah ma sang bapak dan [gampangnya] akhirnya menyadari.

masalah kedua pun begitu, mungkin gara-gara sang bapak yang egois juga. jadi sang anak pun tiru-tiru si bapak. ga mau kalah ma adeknya. jadi kalo punya maenan cuma diembat sendiri dan yang laen ga boleh maenin maenan dia. dan si nanny ngasi timer buat berbagi "share timer" judulnya. trus [gampangnya lagi] anaknya udah sadar.

hohohohoho..jelek banget aku crita endingnya..:D

liat aja di metro tv jam4, yang aku tau hari sabtu ma minggu

No comments: