Saturday, May 12, 2007

I'm a Vegan...

Kok bisa sih aku jadi vegan.....

kadang aku juga mikir gitu, sempet terpikir sih dari dulu pengen jadi vegan...
tp blm yakin...

skrg akhirnya bisa jadi seorang vegetarian, tepat nya ovo-lacto vegetarian...
ceritanya gini :::

Waktu nntn gig's Hardcore bertajuk One Family One BrotherHood #6
aku ketemu ma temen lamaku namanya Yudhi...
dulu dia sempet ngepunk trus malah ngedugem juga....
setelah sekian lama, dia sekarang kembali ke dunia underground..
pas ketemu, dia pamer tattoo...
dia nanya aku, "kmu punya tattoo ga??"
aku bilang ga lah...soalnya aku straight edge -dalam pandanganku sXe menolak semua bentuk penyiksaan diri-...

trus dia bilang, "knapa ga vegan skalian mon??"

hmmm...
nice idea...

jadilah saia vegan...
hehehehhe
simple

No comments: